Sunday, April 18, 2010

This is My Hair

Haha.. gelak tawa saya tak tertahankan. Hampir nggak nahan lihat keponakan yang gaul abis. Sewaktu pulang ke rumah di Purwakarta, langsung ditodong dengan model rambut ala Ahmad Dhani.

Namanya Chaidar Rizaludin (4,5 th). Sejak tahun kemarin sebenarnya sudah masuk Play Group. Kebetulan dekat rumah sekarang sedang menjamur PG-PG baru. Maklum alokasi Pemda untuk PAUD sangat melimpah di tahun ini. Tapi dasar anak zaman sekarang, di rumah bandel, pas diajak keluar, diam kaya kura-kura. Hahahe..
Tampang sebelah kanan

Tampang sebelah kiri

Nah, itu adiknya. Namanya Raisya Arundati. Umurnya baru 2,5 tahun. Karena baru pertama lihat kakaknya plontos dengan model rambut yang menurutnya aneh, tak henti-hentinya dia megang kepala kakaknya itu. Saya kembali terpingkal-pingkal. Walau kakaknya mau tidur, tetap saja nggak mau berhenti megangnya.

Karena masih saja itu kepala dipegang, kakaknya rada berontak. Bangunlah Ia dari tidurnya, dan segera bangkit untuk melepaskan cengkeraman dari sang adik. Sempat mau marah, tapi karena saya poto, jadi nggak jadi marahnya. 
Eh, adiknya kembali megang rambut kakanda tercinta. Nah, Rizal sekarang sudah mulai senyum. maklum saya kasih tawaran, kalo dia marah, saya selaku paman satu2nya, tidak akan ngajak jalan-jalan lagi. Apalagi dekat sawah -tempat biasa, rute jalan2 sejak dia umur 2 th sampe sekarang- ada kerbau yang baru melahirkan. Pasti seru kalo kita lihat anak kerbau. Haha.. ternyata berhasil. Keponakanku pun senyum.